Rabu, 02 Februari 2011

BERTAHANLAH SAYANG....

Seorang napi baru kabur dari lembaga pemasyarakatan setelah mendekam disana selama 15 tahun. Dalam perjalanan kaburnya dia mendapati sebuah rumah dan langsung mendobrak masuk ke dalam rumah itu untuk mencari uang dan senjata. Akan tetapi, yang dia temukan hanyalah sepasang suami istri muda yang sedang bercinta diatas ranjang.
Napi itu memerintahkan yang laki-laki turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi. kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang., napi itu mencium lehernya lalu bergegas ke kamar mandi.
Sementara si napi sedang berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya, " Say, orang itu napi yang kabur dari penjara. lihat saja baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belum pernah meliat wanita dalam waktu yang lama... aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu,.... jika dia menginginkan berhubungan seks denganmu, jangan tolak, jangan mengeluh, lakukan saja sesuai keinginan dia , berikan dia kepuasan. orang ini berbahaya, jika dia marah, dia bisa membunuh kita, jadi bertahanlah sayang.. Aku mencintaimu..." ujar sang suami memelas..
Balas sang istri," Dia tadi tidak mencium leherku sayang, tapi dia berbisik ke telingaku. dia bilang kalau dia gay, dan menurutnya kamu sensual banget, dia juga nanya, apa ada krim atau gel dikamar mandi... bertahanlah sayang.. aku mencintaimu juga.."
"....matik akuuuuuuu..." sang suami gemeteran.....

7 komentar:

yossie mengatakan...

hahahahaha... dipenjara kebanyakan gay..jadi ketularan.. malah nggak doyan perempuan.. hahaha

jopras mengatakan...

betul bro, makanya kalo dipenjara milih aja penjara perempuan..hahahahaha

Anonim mengatakan...

:37 tze tse... lucu lucu..

Puti A R mengatakan...

kocak abiiiessss sob,,,hehe..follow my blog yah, i'll follow yours ;)thanx

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Hahahahhaha..... *ijin ketawa dulu yah*
Sumpah gokil banget. hehe

Anonim mengatakan...

Ya ..inilah kisah nyata si pembuat cerita...hahaha..disuruh makan Surabi..ehehhe..malah minta Belati...hehehe

tiko mengatakan...

hahahah :29

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar